Comments

Senin, 09 Maret 2015

Jual Piala Murah untuk Event Lomba atau untuk Souvenir Cinderamata di Balikpapan

Posted by at 14.16 Read our previous post
Fanissa Creative melayani pengadaan atau agen piala event murah di wilayah Kota Balikpapan dan sekitarnya untuk lomba, fashion show hari kartini, atau sekedar souvenir untuk kenang-kenangan anak didik sekolah. Contoh (foto) di bawah adalah merupakan model piala yang paling terbaru (tahun 2015) dan populer saat ini di pulau Jawa dan kini hadir di Balikpapan. Kami menawarkan harga piala murah balikpapan ini dengan harga bersaing, bahkan meskipun yang lain masih menggunakan tipe model yang lama. Untuk Sekolah - sekolah khususnya TK dan PAUD yang biasanya pesan piala untuk cinderamata buat anak didik, kami beri harga khusus (lebih murah pastinya). Meskipun dengan harga yang murah, piala - piala terbaru 2015 balikpapan ini punya penampilan yang cantik dikarenakan susunan dan kombinasinya yang benar. Berikut contoh piala dan spesifikasi serta harga mulai dari yang termurah sampai yang agak mahal.




Di blog "TOKO FANISSA BALIKPAPAN" berisi berbagai macam/model piala plakat dan medali dan selalu terupdate apabila ada model piala baru, plakat baru di kota Balikpapan dan sekitarnya.
FANISSACREATIVE melayani jasa foto panggilan untuk acara pernikahan, pra wedding, ulang tahun, reuni, seminar, family, close up, indoor/outdoor, foto anak sekolah di kota Balikpapan dengan harga yang relatif lebih murah tapi kualitas kami terjamin oke.
Kami juga melayani jasa pengeditan dan percetakan yang meliputi ; desain karikatur wajah, kalender tahunan, buku tahunan, dan jenis percetakan lainnya.

3 komentar:

Pengunjung Yang Terhormat, jangan lupa tinggalkan jejak Anda di komentar. Terima kasih

©2012 FANISSA CREATIVE is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template