Comments

Senin, 06 Juli 2015

FANISSA CREATIVE "Open Stand" di Batu Ampar km.3

Posted by at 13.00 Read our previous post

Hai pengunjung dari semua kalangan di Kota Balikpapan khususnya Balikpapan Utara yang sedang mencari tempat studio foto atau percetakan yang murah tapi kualitas oke, kini Fanissa Creative buka stan "foto studio & percetakan digital murah di balikpapan" di daerah Batu Ampar. Tepatnya kalau dari Jl. Soekarno Hatta km.3 lampu merah, kearah Somber (Pelabuhan ferry lama), 150 meter dari lampu merah kanan jalan.



Kami di studio foto dan percetakan murah balikpapan fanissa creative melayani banyak permintaan baik dari reseller maupun konsumen umum. Pelayanan kami meliputi ;

FOTO
- Pas foto langsung jadi
- Paket foto dan video pernikahan atau acara lainnya
- Cetak foto yang bisa ditunggu
- Edit foto / scan / repro
- Foto panggilan ke sekolah
- Laminasi foto Glossy

PERCETAKAN DIGITAL

- Print HVS/Mate/Lenen/Glossy
- Undangan Blanko
- Undangan print2an bahan bagus
- Kartu Nama
- Kalender Dinding
- Kalender Meja
- Brosur
- Cetak Poster
- Cetak Piagam/Sertifikat/Ijazah TK PAUD
- Nota Rangkap
- Foto Copy Warna
- Spanduk
- Plakat/Foto Mica
- Jam Dinding Foto
- Cetak Kop Surat/Amplop
- Dan lain-lainnya

Bagi yang bingung nyari-nyari tempat studio foto dan foto panggilan murah di balikpapan, percetakan di somber, percetakan murah di balikpapan utara kota balikpapan, percetakan undangan murah di balikpapan, percetakan kalender di balikpapan murah bisa satuan atau jumlah sedikit. Datang aja kesini "FANISSA CREATIVE DIGITAL STUDIO", Di Jamin Murah tapi bukan Murahan....

FANISSACREATIVE melayani jasa foto panggilan untuk acara pernikahan, pra wedding, ulang tahun, reuni, seminar, family, close up, indoor/outdoor, foto anak sekolah di kota Balikpapan dengan harga yang relatif lebih murah tapi kualitas kami terjamin oke.
Kami juga melayani jasa pengeditan dan percetakan yang meliputi ; desain karikatur wajah, kalender tahunan, buku tahunan, dan jenis percetakan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Yang Terhormat, jangan lupa tinggalkan jejak Anda di komentar. Terima kasih

©2012 FANISSA CREATIVE is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template