Comments

Sabtu, 21 November 2015

KALENDER DINDING 2016 MURAH BALIKPAPAN

Posted by at 13.45 Read our previous post
Kami siap melayani pembuatan berbagai macam jenis kalender dinding dengan harga murah di Kota Balikpapan, silahkan hubungi kontak kami melalui SMS atau telpon untuk menanyakan informasi tentang kalender murah di balikpapan. Atau bahkan anda juga bisa datang langsung ke kantor kami yang berada di Jl. AW. Syahrani No.3B (kilo 3 arah Somber) Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara. Lebih jelasnya download peta lokasi kantor kami (file .jpg) disini

Di bawah ini adalah daftar harga kalender dinding spiral kawat dan poster 2016 murah balikpapan, silahkan di download gambar pricelist nya.

klik gambar untuk memperbesar

Cara pemesanannya adalah dengan mentransfer foto-foto yang mau didesain menjadi kalendernya, (akan ada potongan harga jika desain foto sudah jadi alias tinggal cetaknya aja), terbuka kesempatan untuk reseller yang mau memasarkan produk-produk kami.

Ketentuan :
Desain kalender 2016 gratis.
Kita kasih contoh desainnya (deal/no deal) / kalau perlu kami cetak 1 demi kepuasan pelanggan dalam memeriksa foto-fotonya.
Desain deal sesuai contoh maka lama pengerjaan adalah 1 s/d 2 minggu.
Pembayaran uang muka minimal adalah 60% dari total dan dilunasi setelah "kalender" sudah siap kirim/ambil.
SEGERA ORDER SEBELUM KEHABISAN.....!!!!

FANISSACREATIVE melayani jasa foto panggilan untuk acara pernikahan, pra wedding, ulang tahun, reuni, seminar, family, close up, indoor/outdoor, foto anak sekolah di kota Balikpapan dengan harga yang relatif lebih murah tapi kualitas kami terjamin oke.
Kami juga melayani jasa pengeditan dan percetakan yang meliputi ; desain karikatur wajah, kalender tahunan, buku tahunan, dan jenis percetakan lainnya.

3 komentar:

Pengunjung Yang Terhormat, jangan lupa tinggalkan jejak Anda di komentar. Terima kasih

©2012 FANISSA CREATIVE is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template